Apa yang Kutunggu? (Masih pandemi)

Sudah bulan Juni ya, gak kerasa banget karena di rumah aja kadang lupa tanggal bahkan hari apa. Sudah hampir 3 bulan dirumah saja.

Aku ga tau ni kenapa kayak mau ngapain aja itu kayak nunda mulu lo, kayak nuggu. Nunggu normal. Padahal udah nyata new normal, gak ada lagi yang sama seperti kemarin. Heyyy, apa yg ditunggu lagi ? sekarang udah begini adanya.

Buka hati, buka pikiran dan terima kenyataan.

Ga ada lagi yang mesti ditunggu.

Tadi pagi, hasil interviewku disalahsatu kantor yang kucoba kirimkan cv minggu kemarin. Alhamdulillah, aku diterima kerja mulainya besok. Aku kembali dengan rutinitas 9 to 5. Aku harus mengambil keputusan untuk mengubah pivot karena situasi kantor freelancerku yang lama masih dalam keadaan tidak bisa diprediksi dan keputusannya masih abu-abu sedangkan kebutuhan untuk menghasilkan income terus berjalan. Sebelum diterima kerja ini aku sempat bakulan secara online aja. Kabar my business “Hoki Tea” masih ga gerak dan kuserahkan ke partner.

Baca juga : Hoki Tea , Bisnis Pertamaku

Jadi, sekarang aku balik ke kubikel lagi dan memantapkan hati untuk berkarir disini dengan sambilan bakulan juga☺.

Jadi, apa yang kutunggu?

Tidak ada.

Aku harus bergerak, do action and I will enjoy it.

Credit photo : pinterest