Saya Menikah

Halohai semuaaa….Semoga kita sekalian selalu dalam ukuran kebahagiaan kita masing-masing. aamin.

Sapaan dan doa hangat dari ku yang ingin mengumumkan sebuah hal baik untuk diumumkan bahkan sunnah juga katanya, semoga ini baik dan menebarkan kebahagian untuk semua makhluk di dunia dan semesta beserta malaikatnya pun bahagia.

hmm…

Ya, SAYA SUDAH MENIKAH.

Drama yang cukup mewarnai lika-liku perjalanan hidupku. Sebuah hal baik yang ingin ku lakukan dulu sebelum usia 30 tahun tapi saat yang tepatnya adalah diusia 30 tahun. Menikah bukan sebuah pencapaian yang harus dicapai kita tapi kodrat akan jatahnya kebanyakan mendapat jatah menikahnya, selamat saja jika menerima jatahnya, dan selamat juga untuk ku sudah menerima jatahnya. Tidak ada cara terbaik dan paling tepatnya dari pengalaman orang-orang tentang menikah tapi menjalani yang menjadi jatah kita itu adalah yang paling tepat. Kalian yang mungkin melihat umur dihitung semakin melewati angka 30, tidak tau yang terbaik buat mu , berdoa agar segera atau waktu yang tepat untuk dirimu ya.

Saya menikah dengan orang yang sempat cerita di peruntungan cerita cinta yang terakhir ya. berkenalan dengan nya 3 tahun lalu di aplikasi online dating. lho?? ngeri kali ya. ya gitu deh. namanya jodoh mau dilempar kemana juga kalo jodoh ya ketemu lagi gitu. berawalan dari perbedaan sampai saat ini kami masih banyak perbedaan sehingga dari sifat ku yang plegmatis ya ada mengalah tapi tidak membatin. Semoga pernikahan ini diberkati illahi, semesta beserta keluarga kami sampai kepada kami tidak lagi didunia ini.

2 thoughts on “Saya Menikah

  1. Emang jodoh tuh bener bener se misterius itu ya 🤣
    Aku aja deket sama suamiku karena DM instagram padahal kita satu sekolah dari SMP sampai kuliah tanpa saling tegur sapa dan mngenal satu sama lain 😁

    Like

Leave a comment